Saturday, August 24, 2013

KANDANG UNGGULAN III INDUKAN RODEO ( SOLD OUT )



Murai Batu Jantan Bernama RODEO ( SOLD OUT )

Indukan RODEO ini bermental sangat bagus dan diharapkan cepat berproduksi. Burung ini saat saya pinang betinanya sedang mengerami dua butir telurnya. 

Burung ini berasal dari wilayah SIGLI – NAD, mempunyai kelebihan pada vokalnya, bisa di kategorikan dahsyat dan MB jantan ini termasuk burung yang gampang dijodohkan. Kami juga awalnya tidak menyangka bahwa burung ini mudah dijodohkan karena tampangnya yang sangar dan gayanya yang kasar ternyata burung ini sangat lembut terhadap betina yang dijadikan pasangannya, atau mungkin karena betinanya yang cantik rupawan  ya he…he… Namun mungkin  seperti pameo yang mengatakan tampang preman tapi hati Rinto Harahap dengan lagu-lagu melankolis ciptaannya.



          
Cetrekannya kasar dan kenceng sekali, mental fighternya juga mumpuni dibarengi dengan kelebihan vocal yang dimilikinya. Jika dia mendengar burung lain berbunyi maka dia akan meresponnya dengan suara sahutannya yang dahsyat. Mudah mudahan bakat kelebihan vokalnya ini bisa diturunkan kepada anak anaknya.










          

No comments:

Post a Comment