Saturday, August 24, 2013

KANDANG UNGGULAN I INDUKAN KAPTEN (SOLD OUT)


Murai batu jantan bernama KAPTEN  ( SOLD OUT )

Indukan  ini diperoleh  langsung om Samsul SKL dari  Banda Aceh dan kandang KAPTEN ini sudah banyak menghasilkan anakan. Kondisi burung di gambar ini baru selesai ganti bulu, tampak dari bulunya yang masih mengkilap.
Penjelasan om Samsul saat itu melalui telepon memberi tahukan bahwa MB KAPTEN memiliki suara sangat tajam, walaupun belum pernah mendengar suaranya dan hanya melihat melihat fotonya  saya tidak perlu berpikir dua kali untuk mentake over MB ini. Terus terang ini adalah bisnis kepercayaan jadi tentunya kami saling menjaga perasaan dan kepercayaan ini. Sementara KAPTEN dititipkan di kandang ternak SKL menunggu sampai kembalinya saya ke Indonesia.

Kapten in Action with his female


Kapten

4 comments:

  1. indukan dari SKL knapa bnyak yang TO orang lagi om.

    ReplyDelete
  2. Om Budy maaf ya baru sempat saya balas karena kesibukan...jadi gak sempet buka2 blog saya. Kebetulan saya ingin menyegarkan materi indukan kandang saya...karena setelah saya pulang dari Qatar & terjun langsung di ternak MB, mata saya baru terbuka lebar...ternyata diluar sana ada banyak burung2 MB yang kwalitasnya jauh lebih bagus dari yang saya punya waktu itu...Selain membangun link dengan peternak & pemain2 murai senior lainnya. Oh ya om Bisa minta kontak numbernya om Budy kalo gak keberatan.

    ReplyDelete
  3. Maaf om hari baru sempet buka2 blognya lagi nih, lagi getol ikut forum peternak di-FB.
    08170738413

    ReplyDelete
  4. Terimakasih om Budy, saya simpan ya no nya.

    ReplyDelete