Thursday, April 2, 2015

Trotol Trah Actor Bima (SI MUNGIL YANG TAK DIPANDANG KINI DIGADANG-GADANG)


Trotol dalam gambar di bawah adalah keturunan dari Trah betina Actor Bima Heri Anyer + pejantan hutan Pendekar Picek. Saat Kecil dulu banyak yang prediksi trotol ini betina...banyak yang mandang sambil lalu saja serasa enggan meminangmu karena tampilanmu yang tak segagah saudaramu yang lebih dahulu dipinang orang. 


Ya sudah walau dipandang sebelah mata tetap tulus hati ini merawat dan menyayangi trotol ini. Seiring waktu berjalan, hari berganti hari tampilanmu, gaya dan karaktermu yang garang serta suaramu kok malah jadi seperti perjaka dan ... Alhamdulillah ternyata kamu benar-benar  kamu menjadi seekor betina tomboy nan gagah dan garang. 

Saya putuskan membawanya pulang ke kediaman saya untuk dirawat intensif dengan bimbingan guru-guru vocal macam siri-siri, cucak ranting mas yang pedes dan tajam suaranya, kapas tembak, kenari dan ciblek, sayang guru vocal cililinnya ada di kandang ternak. 

Rasanya sangat ingin tahu perubahan apa yang dapat trotol ini tunjukkan kedepan baik dari segi katuranggan atau fisik maupun suara volume berikut isiannya walaupun prediksi akhir sang Murai mungil ini menjadi seekor betina. Mudah2an kelak kamu bisa jadi betina Pencetak generasi Murai Batu  tangguh yang menyenangkan hati yang merawatmu baik di lapangan atau sebagai klangenan rumahan saja. Dan akhirnya walaupun kamu menjelma menjadi seekor murai betina....banyak tangan yang berusaha meminang dirimu karena rupamu yang nggemeske (foto terbaru menyusul).

No comments:

Post a Comment